Senin, 12 September 2011

Lawan Barca, Milan Cadangkan Cassano

VIVAnews - Meski dalam performa terbaiknya, Antonio Cassano hanya akan menjadi cadangan ketika AC Milan menghadapi Barcelona pada laga pertama Grup H Liga Champions, Rabu 14 September 2011 dinihari WIB.

Cassano tampil apik dalam beberapa laga terakhir, baik bersama tim nasional Italia dan Milan. Menghadapi Lazio di laga pertama Serie A musim ini, Sabtu 10 September 2011, Cassano sukses mencetak satu gol dan menjadi kreator gol Zlatan Ibrahimovic.

Meski dalam kondisi terbaik, pelatih Milan Massimiliano Allegri menegaskan Cassano kemungkinan besar akan menjadi cadangan saat melawan Barcelona. Allegri lebih mempercayai Alexandre Pato sebagai starter dan berpasangan dengan Ibrahimovic.
Pato sendiri hanya menjadi cadangan ketika Milan ditahan Lazio 2-2. Striker internasional Brasil itu masuk menggantikan Kevin-Prince Boateng pada menit ke-76.
"Cassano tampil luar biasa di pertandingan melawan Lazio, tapi Pato difavoritkan menjadi starter bersama Ibrahimovic melawan Barcelona karena karakter permainannya," ujar Allegri kepada La Repubblica.

Meski memuji penampilan Barcelona, Allegri mengaku timnya tidak takut menghadapi juara bertahan Liga Champions tersebut. Allegri optimistis dengan peluang menang I Rossoneri di Camp Nou.

"Kami sangat menghormati Barcelona. Mereka memainkan sepakbola terbaik, tapi tidak bisa dilupakan kalau kami juga punya pemain hebat. Kami harus hati-hati di lini depan dan belakang. Kami tidak boleh lengah," pungkas Allegri. (umi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar